Tanah Dijual Di Lingsar Barat 3 Hektar Cocok Untuk Perumahan KPR

Rp 65.000.000 / Are

Tanah strategis di jalur lintas utama seluas 3 Hektar. Cocok untuk pembangunan rumah KPR atau rumah elit yang bergengsi. Pernah ditawar Rp 50.000.000 / are namun pemilik belum mau lepas. pemilik ingin harganya Rp 65.000.000 / are.

Jadi silahkan para pengembang yang benar benar ingin mengembangkan bisnis propertinya untuk merapat dan meminang tanah yang strategis ini.

lokasi tanah ini dihimpit oleh 2 jalur aspal Timur dan barat, hal ini yang membuat banyak pebisnis properti meliriknya. Untuk sementara informasinya masih belum jelas karena belum ketemu dengan pemilik lahan ini.

Di sekitar lokasi sudah ada terdapat sekolah tingkat SLTA yang berjarak hanya ratusan meter saja, tak jauh dari lokasi sudah banyak perumahan KPR untuk tipe-tipe besar dan kecil.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

Merupakan lahan subur untuk tanaman padi
Lokasi tanah dilihat dari jalan sebelah timur yang mengapitnya
Batas sebelah selatan ditandai dengan selokan irigasi
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.