Tanah 2 Are Siap Untuk Dibangun Rumah Di Utara Pasar Sayang-Sayang

Rp 90.000.000 / Are 

Sebidang tanah yang sudah siap untuk dibangun menjadi tempat rumah tinggal. Lokasi dari perempatan Sayang-sayang ke utara kurang dari 1 Km di Komplek perumahan bukan KPR. Kentungan memiliki lahan ini, karena sudah diapit oleh tembok tetangga sebelah kiri dan kanan.

Lihat Juga: TANAH UNTUK HUNIAN

Sangat ideal untuk Anda dirikan bangunan rumah, akses ke jalan raya sangat dekat hanya 200 meter saja, jalan depan tanah ini sudah dirabat, lingkungan di belakang  rumah masih merupakan tanah sawah tapi tidak jauh dari sini sudah ada Komplek perumahan KPR di sebelah timur dan baratnya.

Lihat Juga: TANAH DIJUAL

Catatan

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

depan
Di depan lokasi tanah ini sudah ada jalan rabat
lahan
Kondisi lahan ini sudah diapit oleh tembok tetangga
jalan
Akses menuju lokasi bisa masuk kendaraan roda empat

 

#Jani

#tanahuntukhunian #tanahdijual #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntuk bangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahsrategis

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.