Tanah Dijual Di Sembalun Lawang 1,79 Hektar

Rp 35.000.000 / Are

Lokasi tanah ini persisi di pinggir jalan utama Sembalun seluas 1,790 hektar SHM memanjang ke belakang bertingkat tingkat sudah dibentuk oleh alat berat dengan sengaja dipersiapkan untuk bangunan, tidak jauh hanya berselang satu lokasi ke arah timur terdapat hotel Nauli, dari lokasi tampak jelas gunung Rinjani dan tampak sisi kiri bukit Pergasingan.

Baca juga: TANAH HEKTARAN

lokasi tanah ini terbagi oleh jalan tanah selebar 4 meter yang artinya sama-sama memiliki atau merupakan akses masuk ke tanah di belakangnya atau akses masuk petani, beberapa bagian terdapat lokasi di bawah elevasi jalan tanah tersebut lokasi ini dijual seharga Rp 35.000.000 / are tapi masih bisa nego jika langsung bertemu pemiliknya.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

Bagian depan lokasi Tanah di pinggir jalan utama

 

#tanahuntukhunian #tanahdijual #rumahmurahlombok #rumahharapan #ruahideal #rumahsederhana #rumahhunianmataram #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntukbangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahstrategis #hutansengon #tanahproduktif #tanahdijualdisumbawa #propertintb #tanahlombok #tanahkebun #gerbangproperty #rumahdijualmataram #satryaardito #rumahmewah 

 
 
 
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.