Tanah di Pinggir Jalan Aspal Di Sempoja Pringgarata

Rp 80,000,000 / Are

Tanah 7 are di Sempoja, desa Menemeng, kecamatan Pringgarata Lombok Tengah. Sudah tembok keliling, merupakan tanah strategi di pinggir jalan aspal. Lokasi dekat dengan pemukiman penduduk dan tidak jauh dari jalan utama Mataram – Praya.

Prospek bisa untuk gudang Mess atau untuk kantor cabang salah satu perusahaan di kota yang berada di pulau jawa. Di sebelah lokasi sudah menjadi basecamp alat berat yang dioperasikan di pulau Lombok.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata

#H. Narsah

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.