Dijual Villa Di Kuta Lombok View Sirkuit

Rp 12.000.000.000

Ini benar-benar menakjubkan “Rumah Lombok” adalah karya desain arsitektur kontemporer dan harus berdiri sebagai salah satu rumah paling menonjol di Lombok. Ini adalah villa untuk hiburan, dengan sirkulasi pintu keluar / masuk yang indah dengan ruang terbuka untuk duduk dan bersantai. Dibangun di sisi bukit di Praya, kawasan pantai Kuta Lombok Selatan atau lebih populer disebut dengan sebutan Mandalika Resort.

Lihat Juga: HOTEL & VILLA DIJUAL

Vila bertingkat ini terletak di atas lahan seluas 3.100 meter 2 atau 31 are tanah bersertifikat SHM. Lokasi bisa dilihat dari perkampungan sekitarnya dan dari lautan. Menawarkan 4 kamar tidur, hotel ini memiliki taman tropis seluas 650 meter persegi. Pemandangan juga terbentang dari kolam renang pribadi sepanjang 18 m tanpa batas, dan ruang tamu utama terbuka membentang sepanjang villa.

Memiliki ruang tamu dan ruang makan serta memiliki dapur modern yang canggih, dilengkapi sepenuhnya dengan sistem standar tertinggi , jika Anda mencari properti yang luas, dengan pemandangan yang memukau dan menghargai konstruksi berkualitas tinggi, maka properti ini bisa menjadi yang tepat untuk Anda. Dan yang terakhir dari lokasi villa bisa melihat sirkuit moto GP Lombok.

Catatan

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

Spesifikasi Villa:


data

kamar tidur

tempat santai

kolam renang

samping

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.