Tanah 2 Are Dijual Dekat Dengan Jalan Udayana Mataram

Rp 750.000.000 / 3 Are

Tanah berkelas seluas 3 Are SHM, di jantung kota Mataram, persisnya di timur jalan Udayana. Lokasi tanah ini tidak saja hanya karena di kota Mataram, tapi ada hal-hal yang jadi pertimbangkan untuk Anda miliki. Terutama sekali karena dekat dengan taman Udayana. Jika demikan kenapa ? Ya, kan bisa jika ingin bersantai di taman Udayana jadi dekat.

Lihat Juga: TANAH UNTUK HUNIAN

Tidak saja untuk bersantai, jalan Udayana sudah bisa menjadi arena Anda untuk berolahraga. Memang sih tidak Anda miliki tapi setidaknya Anda yang akan paling menikmatinya nantinya karena sangat dekat sekali jaraknya hanya 100 meter saja, dari jalan Udayana masuk ke arah timur melalui jalan aspal licin hingga ke lokasi tanah aspal tidak ada yang bolong.

Lihat Juga: TANAH DIJUAL

Untuk kelas harga tanah di kota Mataram harganya sudah sesuai, lahan cocok untuk membangun rumah hunian atau rumah tempat tinggal keluarga Anda. Di lokasi sudah merupakan Komplek perumahan keluarga sejahtera, hanya satu-satunya sisa lahan kosong di lorong jalan aspal seperti yang Anda lihat pada gambar-gambar yang kami tampilkan.

Catatan:

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

depan
Di depan lokasi lahan ini terdapat rumah mewah
jalan
Lorong jalan aspal yang mengakses ke tanah yang akan dijual
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.