Jasa Borong Pembuatan Rumah- Type 65

Rp 210.000.000 / Unit (Type 65)

(Di luar Harga Tanah Dengan Spesifikasi Bangunan Paten)

Sobat Konstruksi di mana pun anda berada di wilayah NTB dan khususnya di wilayah kabupaten yang berada di Lombok. Jika anda sedang kebingungan untuk mencari jasa konstruksi, untuk membangun rumah impian anda, kami hadir untuk anda.

Membangun rumah yang terstruktur dan indah pasti sudah akan menjadi impian anda. Jangan asal percaya dengan apa kata tukang yang anda kenal. Keahlian tukang tidak sampai ahli merencanakan bangunan, tukang tidak akan bisa menghitung kuantitas dan kualitas bangunan rumah anda.

Baca Juga: Aneka Type Rumah Minimalis

Jika seorang tukang sudah ahli, dia tidak akan mau pegang perkakas lagi, setidaknya akan menjadi mandor. Seorang Mandor akan memiliki kemampuan untuk melaksanakan perencanaan setidaknya tau tentang hitungan trigonometri, teliti saat membuat Boplank di lokasi pekerjaan pada tahap awal menentukan bentuk pondasi.

Kita harus percaya juga hanya dengan tukang lah yang dapat mendirikan bangunan rumah anda, seorang arsitek hanya mempunyai kemampuan merencanakan rumah anda, tapi arsitek tidak akan mampu pegang Cepang seharian, tidak akan mampu angkut material bangunan. Jadi kira-kira seperti itu.

Baca Juga: Harga Borongan Rumah / m2

Setiap ahli akan bekerja sempurna sesuai bidangnya ya. Jadi setiap orang punya keahlian sesuai bidangnya. Kami hadir untuk anda untuk merangkai semua hal tersebut di atas.

Kami memiliki tenaga ahli dalam bidang perencanaan, ahli gambar dan menghitung kuantitas dan kualitas bahan yang akan digunakan. Kami juga memiliki pelaksana yang akan mengawal pengerjaan rumah anda hingga sesuai gambar rencana.

Membangun rumah type 65 tentu bukanlah sebuah tantangan, bukan sesuatu hal yang sangat luar biasa, tapi kami tahu bahwa tidak semua orang memiliki dana yang kuat untuk membangun rumah yang besar atau membangun rumah istimewa.

SPESIFIKASI BANGUNAN SBB:

  • Fondasi Batu Kali
  • Slof Kolom Ring balok Besi Beton Bertulang
  • Atap Rangka Baja Ringan Plus Genteng Pejaten Lokal
  • Keramik 40 X 40 CM
  • Kusen Kayu Kelas 2 (Mahoni)
  • Plafon Hollow Gypsum
  • Cat Plus Aci Kelas 2
  • Kloset Duduk / Jongkok
  • Instalasi Listrik Dan Air
  • Termasuk Gambar
  • Apabila Ada perubahan Spesifikasi Maka Ada penambahan Biaya.

Layanan Kami Lainnya:

 Kami Juga Menerima Desain Segala Model Gambar Rumah, Villa, Kos-an, Tembok Keliling

Sistem Pembayaran:

Pembayaran Menggunakan Sistim Termin 50% Pertama 40% Kedua Dan 10% Ketiga Selama proses Pembangunan Dan Dengan Surat Perjanjian.

Sistem Pembayaran Lainnya:

  1. Adapun alternatif harga borong bangunan dapat ditentukan dengan cara lain, karena dengan cara sistem borong seperti di atas pasti dari pihak pemilik rumah akan ada kecurigaan mengenai ketentuan harga yang sudah ditetapkan. Yang pasti pemilik rumah kebanyakan orang yang awam dalam bidang bangunan atau konstruksi.
  2. Untuk itu kami sudah berpikir tentang hal itu, agar tidak ada kecurigaan dari pihak pemilik rumah terhadap pemborong pekerjaan, apakah nilai borong bangunan kemahalan, apakah bahan yang akan digunakan kualitasnya tidak sesuai dengan yang diharapkan atau apakah proses pengerjaan nya asal-asalan karena harus kejar waktu.
  3. Alternatif ini kami anggap transparan dan sangat fleksibel. Bahkan pemilik rumah bisa membangun rumahnya secara bertahap dalam kurun waktu tahunan, lima tahun atau bahkan bisa membangun rumahnya dengan jangka waktu puluhan tahun. Bahkan bisa berkembang dari rencana semula. karena kita tidak tahu rezeki itu bisa saja lebih besar di kemudian hari.

“Jadi, kami akan menawarkan dengan sistem jasa. Jasa kami dibayarkan 10% dari nilai bangunan, jika bangunan bernilai 500 juta ke atas jas kami bisa dibayarkan 7% dari nilai bangunan. Tentu hal ini akan sangat adil dan akan membuat bangunan ini akan menjadi fleksibel, Kualitas material bisa ditentukan oleh pemilik rumah, apakah menjadi lebih mahal atau menjadi lebih murah.

Rumah Anda akan kami kerjakan secara bertahap sesuai keuangan yang ada, apakah itu 20% dari anggaran yang diperkirakan atau bisa lebih, kemudian bisa dilanjutkan kembali jika sudah memiliki dana, dan seterusnya sampai rumah Anda kami anggap jadi 100% dengan hasil yang sesuai rencana dan tentunya harus memuaskan.

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.