Tanah Pinggir Pantai 68 Are Di Area Sunse Point Gili Trawangan Lombok

Rp 350,000,000 / Are

Gili Trawangan adalah salah satu pulau yang paling terkenal di Lombok. Pulau kecil yang berada di sebelah Barat Laut Pulau Lombok ini tak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah saja. Pantai dan pemandangan alamnya akan membuat Anda takjub. Di Gili Trawangan sudah ada fasilitas-fasilitas berstandar internasional. Karena Gili ini sangat terkenal di kalangan turis mancanegara. Di Gili ini bebas polusi karena tidak ada kendaraan bermotor berbahan bakar BBM. Transportasi yang paling umum adalah “Cidomo” (semacam kereta kuda) dan sepeda.

Deskripsi Lahan:
• Luas Tanah 6.800 m2 (68 are) Sertipikat Hak Milik
• Lebar Pantai 45 meter (Pasir putih)
• Sunset point
• Tanah datar 100% (siap bangun)
• Lokasi Diving & Snorkeling

Very Beautifull View of Sunset, Gunung Agung Bali, Pulau Lombok

Sangat cocok untuk:
~ Hotel, Resort, Restauran, Villa, dll

Harga Rp 350Jt / are. Nego Direct Owner
1 are = 100 m2

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata

#SD

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.