Dijual Tanah Beserta Bangunan Penginapan Di Narmada

Rp 65,000,000 / Are

For sale.. Tanah dengan luas 83 are, yang sudah terdapat belasan rumah inap,”ingat belasan rumah inap bukan belasan kamar inap. Tersedia juga kolam renang untuk dewasa dan anak anak.

Ada penginapan lantai 2 juga dengan puluhan kamarnya, semuanya GRATIS hanya dengan membeli tanahnya sebanyak 83 are, yang harganya anda tau..? Di bawah standard harga pasaran tanah di sekitarnya. Harga cuma 65 juta per 10×10= 1 are nya.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

OTHER HOTEL & VILLA FOR SALE

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata #yogha

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.