Tanah Dijual 5 Hektar Di Seraya Kecil Pinggir Pantai Labuan Bajo

Rp 700.000 / m2 (Nego)

Tanah di jual di Seraya Kecil Labuan Bajo. Tanah yang tergolong prospektif untuk pembangunan resor berbintang dengan Luas 5 hektar. Lebar pantainya 200 meter berpasir putih.

Mari para juragan yang berminat investasi di bidang pariwisata, lahan cantik yang berada di Seraya Kecil Labuan Bajo ini cukup menjanjikan untuk investasi dalam jangka waktu panjang mengingat keindahan pariwisata pantai yang berada di kabupaten Manggarai Barat ini sudah dilirik dunia sejak dikenalnya habitat Komodo dan pulau pulau cadas yang berada di perairan perbatasan antara pulau NTB dan NTT ini.

Yang berminat bisa menghubungi kami, dengan tidak mengurangi rasa hormat untuk informasi lebih detail kita bicarakan setelah langsung melihat lokasi.

tanah pinggir pantai

#tanahkavling #tanahdijualpinggirpantai #pantaibumbang #tanahmurah #lombok #senggigi #gilisudak #giliair #giliterawangan #gilitrawangan #gilimeno #lombokselatan #kutamandalika #selongbelanak #tanjungann #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahmurahgiliterawangan #info #tanahwisatakutalombok #infotanahdijual #lombokproperti #itdc #rumahmewahdijualmurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata #Jamal #labuanbajo

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.