Jasa Bikin Taman Dan Airmancur Di Lombok

Jasa bikin taman dan airmancur

Jasa Bikin Taman di Wilayah NTB

Sobat-sobat kreatif di mana pun Anda berada. Mari yang kebetulan sedang mencari tukang bikin taman di wilayah Nusa tenggara Barat, khususnya di pulau Lombok. Anda bisa menghubungi kami untuk memenuhi hasrat dan imajinasi Anda untuk memiliki taman yang indah yang dapat menghiasi halaman rumah Anda.

Jasa bikin taman dan airmancur
Perkiraan harga Rp 450.000 / m2

Jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kami, jika Anda berniat untuk membuat taman beserta Airmancurnya. Kami bisa merencanakan konsep taman dan Airmancur di halaman rumah Anda, atau bisa juga di dalam ruangan tertentu.

Lihat Juga: Jasa Pasang Plafon PVC Termasuk Bahan

Jenis pekerjaan seperti ini bisa juga disebut pekerjaan relief batu alam. Jika Anda memiliki sisa lahan yang dapat untuk dijadikan tempat taman seperti ini, maka sangat bagus untuk membawa suasana alam ke dalam halaman rumah Anda.

Konsep taman seperti ini sudah lama populer di kalangan masyarakat kita, kira-kira 30 tahunan sudah ada. Seiring dengan semakin sulitnya untuk memperoleh lahan di tempat hunian maka taman seperti ini agak sulit untuk diterapkan pada konsep rumah pada masa kini.

Taman batu buatan
Perkiraan harga Rp 350.000 / m2

Saat ini, konsep rumah minimalis menjadi tren untuk saat ini, walaupun demikian, relief batu alam untuk taman seperti ini masih bisa di terapkan pada rumah minimalis, bisa jadi di depan rumah, belakang rumah atau bisa juga di dalam ruangan di dekat ruang makan keluarga. 

Semua itu tergantung imajinasi Anda, seperti apa konsep yang Anda inginkan, kami yang akan melaksanakannya.

Berbicara soal taman dengan konsep relief batu ini, biasanya sangat disukai oleh tipe orang yang suka dengan suasana alam dan tidak begitu suka dengan suasana ramai. Hidup tenang sambil menikmati tumbuhan hijau, sambil mendengarkan suara gemercik air dan melihat ikan-ikan berseliweran di dalam kolam.

Lihat Juga: Bikin Ornamen Batu Sikat di Lombok

Jasa bikin taman dan airmancur
Perkiraan harga Rp 400.000 / m2

Konsep rumah seperti ini sangat cocok bagi para pencinta alam yang tinggal menetap dan bekerja di kota. Bukan berati orang yang suka dengan alam harus hidup di alam, dekat gunung, dekat sungai atau tinggal di kebun.

Tentu yang kami maksudkan untuk para expert dan intlektual yang suka dengan alam bisa mengadopsi taman batu alam seperti ini di halaman rumah atau di ruangan agar bisa membawa suasana yang harmoni di tengah hiruk pikuknya suasana kota.

Ornamen batu alam seperti ini bisa Anda kombinasikan dengan lampu yang menyorot ke arah air agar ikan ikan yang berenang tetap bisa Anda nikmati pada malam hari atau lampu-lampu bisa Anda selipkan di dasar kolam agar membawa rona yang lebih indah lagi.

Jasa bikin taman dan airmancur
Perkiraan harga Rp 400.000 / m2

Ornamen batu alam seperti ini sepertinya wajib atau harus ada air yang jatuh dari dinding kolam agar benar benar membawa suasana alam, batu, daun dan air.

Lihat Juga: Jasa Pasang Kanopi Termasuk Bahan (Baja Ringan)

Yang pastinya akan dikombinasikan dengan warna cat anti air yang akan menyesuaikan suasana di sekitar. Ada tambahan ornamen hiasan patung unggas, kodok, kura kura dan lainnya agar benar benar bisa menjadi hiburan bagi anak-anak kecil di rumah.

Tak terkecuali yang sudah dewasa pun pasti akan suka dengan hal semacam itu. Jangan lupa tambahkan bangku di dekat kolam agar suatu saat Anda harus duduk sambil menikmati dan mengamati isi kolam.

Dan yang paling penting awasi anak-anak Anda yang masih berumur balita agar jangan sampai tanpa pengawasan jatuh ke dalam kolam sehingga terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Bahan – Bahan yang Digunakan Antara Lain:

  • Pasir Halus
  • Semen
  • Batu bata
  • Kawat Kasa
  • Besi Beton
  • Tali Kawat
  • Pipa air
  • Cat
  • Bunga
  • Tumbuhan perambat
Taman batu buatan
Perkiraan harga Rp 550.000 / m2

 

Jasa bikin taman dan airmancur
Perkiraan harga Rp 3.500.000 (harga terpasang)

 

Jasa bikin taman dan airmancur
Perkiraan harga Rp 450.000 / m2

 

Taman batu buatan
Perkiraan harga Rp 3.000.000 (harga terpasang)

 

Catatan:

Untuk kepastian harga akan kami tentukan setelah berkonsultasi, menganalisa, mendengarkan, memberi saran dan masukan pada saat survey lokasi.

 

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.