Tanah Kaplingan Jilid 3 Di Medas Gunungsari

Tanah kaplingan Medas

Rp 75.000.000 / Are

Telah di buka kaplingan jilid 3 lokasi strategis, alami dan asri di wilayah kecamatan Gunungsari jalur menuju 3 Gili / KLU. Sistem pembayaran sangat mudah bisa Kes / kredit
Tanpa Bunga dan Denda.

Silahkan yang ingin mau investasi dan membuat hunian cukup hanya (DP 35 %) langsung Anda memiliki legalitas HAK MILIK, jangan sampai Anda tidak kebagian, tunggu apa lagi silahkan tinggal hubungi kami.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

Tanah kaplingan Medas

Tanah kaplingan Medas

Tanah kaplingan Medas

#tanahuntukhunian #tanahdijual #rumahmurahlombok #rumahharapan #ruahideal #rumahsederhana #rumahhunianmataram #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntukbangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahstrategis #hutansengon #tanahproduktif #tanahdijualdisumbawa #propertintb #tanahlombok #tanahkebun #gerbangproperty #zami #tanahkaplingan

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.