Tanah Kapling Di Jagaraga Kuripan Utara

Rp 30.000.000 – Rp 45.000.000 / Are

Tanah kavling di dusun Karang Bucu, desa Jagerage, Kuripan Utara. Masuk ke dalam wilayah Lombok Barat. Menawarkan solusi murah untuk petak tanah kaplingan. Mengingat harga tanah sudah bikin kelenger dan sulit untuk mendapatkan dalam bentuk yang ideal untuk sebuah hunian. Tanah kapling sudah kami petak petakkan dengan luas 2 are pada lokasi tanah yang sangat datar.

Lihat Juga: TANAH KAPLINGAN

Lebar jalan masuk hanya 3 meter saja, mungkin sedikit bermasalah jika ada mobil berpapasan, tapi jangan khawatir, karena luas areal hanya 0,8 hektar saja jadi masih bisa saling tunggu dan bersabar saja untuk keluar ke jalan utama. Konsep lahan ini sangat kami prioritaskan untuk masyarakat biasa pada umumnya dengan kemampuan ekonomi menengah.

Lihat Juga: TANAH DIJUAL

Tanah kapling ini dapat dicicil selama setahun dengan sistim syariah tanpa melibatkan pembiayaan bank. Tidak hanya itu saja jika tidak punya uang muka Anda bisa membayarnya dengan sepeda motor, harga kaplingan kami buat menjadi 3 bagian. Untuk yang paling depan di pinggir jalan harga Rp 45.000.000 / are, untuk yang akses masuk masih di depan Rp 35.000.000 / are dan yang paling belakang atau yang paling dalam harganya paling murah Rp 30.000.000 / arenya.

Catatan

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

tanah sebelahan
Tanah kapling di sebelah kanan sebelah barat
tanah sebelah kiri
Tanah kapling di sebelah kiri atau sebelah barat
tanah sawah
Saat ini masih sawah tapi sebentar lagi akan kami bentuk menjadi petak-petak kaplingan
bagian depan
Bagian depan dengan harga Rp 45.000.000 / are
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.