Jual Genteng Bahan Tanah Liat di Lombok

GENTENG KUMBUNG LOMBOK BARAT

Rp 1.500.000 – Rp 2.000.000 /  1.000 

Jual genteng Pejaten, Genteng Mantili dan Genteng Kodok berbahan tanah liat di pulau Lombok, genteng Pejaten yang asal mulanya dari daerah Pejaten di daerah Bali. Kini nama ini sudah menjadi sebutan untuk genteng berbahan tanah liat seperti ini.

Harga genteng Pejaten Rp 1.500 / lembar (belum dicat) dan Harga genteng Pejaten yang sudah dicat Rp 1.700 / lembar, dan untuk bubungan atau Nok seharga Rp 3.000 / Buah. Harga ini belum termasuk ongkos kirim atau belum termasuk transport.

Harga genteng Mantili Rp 1.800 / lembar (belum dicat) dan Harga genteng Mantili yang sudah dicat Rp 2.000 / lembar, dan untuk bubungan atau Nok seharga Rp 3.000 / Buah. Harga ini belum termasuk ongkos kirim atau belum termasuk transport.

Harga genteng Kodok Rp 2.000 / lembar (belum dicat) dan Harga genteng Kodok yang sudah dicat Rp 2.200 / lembar, dan untuk bubungan atau Nok seharga Rp 3.000 / Buah. Harga ini belum termasuk ongkos kirim atau belum termasuk transport.

Jadi harga akan kami perhitungkan sesuai jarak dekatnya lokasi pengiriman. Lokasi Kami di desa Kumbung di kabupaten Lombok Barat.

Genteng Mantili Dicat
Genteng Mantili setelah dicat siap dikirim ke konsumen

Kami melayani Pemesanan Genteng Pejaten Wilayah Lombok Tengah:

Meliputi wilayah Kota Praya, wilayah kota Kecamatan Kopang, wilayah kecamatan kota Mantang, wilayah kecamatan kota Jonggat, wilayah kota kecamatan Pujut, wilayah kawasan ekonomi khusus di Kuta Mandalika resort dan wilayah lainnya.

Juga Melayani Pemesanan Genteng Pejaten Di Wilayah Lombok Barat:

Meliputi wilayah kota Gerung, wilayah kecamatan kota Narmada, wilayah kecamatan Kediri, wilayah Kuripan wilayah kecamatan Sekotong, wilayah kecamatan Lingsar, wilayah kecamatan kota Gunungsari, wilayah kawasan wisata Senggigi, wilayah kecamatan Batulayar dan wilayah lainnya.

Juga Melayani Pemesanan Genteng Pejaten Di Wilayah Lombok Utara Atau KLU:

Meliputi wilayah Kota Tanjung, wilayah kecamatan pemenang, wilayah 3 Gili, wilayah kecamatan Bayan, wilayah kecamatan Kayangan dan wilayah lainnya.

Juga Melayani Pemesanan Genteng Pejaten Di Wilayah Lombok Timur.

Meliputi wilayah Kota Selong, wilayah kecamatan Masbagik, wilayah kecamatan Sakra, wilayah kecamatan Sikur, wilayah kecamatan Terara, wilayah kecamatan Jerowaru, wilayah kecamatan Sembalun, wilayah kecamatan Aikmel, wilayah kecamatan Pringgabaya dan wilayah kecamatan lainnya.

Proses produksi genteng Pejaten

Setiap harinya kami bisa memproduksi genteng tanah liat 1.000 lembar dengan lama proses pengeringan selama satu hari. Sampai pada proses pembakaran hingga menghasilkan kekuatan genteng yang maksimal.

Jika menyebut genteng Pejaten orang akan berpikir tentang jenis genteng seperti yang Anda lihat pada gambar di halaman ini. Terlepas dari istilah mari kita berbicara tentang substansi saja.

Jika Anda butuh genteng seperti yang kami maksudkan, Anda tentunya tidak salah alamat. Ya, kami menjual genteng jenis ini. Genteng ini sudah relatif murah jika kita bandingkan dengan bahan genteng metal.

Lihat Juga: Jual Material & Jasa

Genteng Lombok
Proses penjemuran atau pengeringan

Genteng metal saat ini sudah menggeser jenis genteng yang berbahan tanah liat, atau mungkin karena masih banyak kita jumpai jenis genteng berbahan tanah liat digunakan ketimbang genteng metal atau genteng berbahan metal.

Alasannya kenapa ? Ya tentu jika dibandingkan harga genteng metal dengan genteng Pejaten maka harganya sangat terlampau jauh lebih murah terlepas dari kekurangan dan kelebihannya.

Genteng Pejaten tentunya selain berat juga mudah pecah jika dibandingkan dengan genteng metal, ini kekurangannya tapi kelebihannya. Genteng Pejaten membawa aura sejuk ketimbang genteng metal.

Lihat Juga: Harga Pasang dan Bahan Rangka Atap Baja Ringan

Proses pengiriman Genteng Pejaten

Harga genteng metal sangat bervariasi, tergantung ukuran tebal, kualitas dan merek yang tersedia, kelebihannya tidak bisa pecah, ringan tapi kelemahannya menyerap hawa panas dan dapat dialiri listrik, tentu ini akan sangat berbahaya terjadi arus pendek atau korsleting.

Jika kita bandingkan harga genteng metal dengan luas yang sama maka genteng metal jauh lebih mahal. Jika genteng tanah liat seharga Rp 9.000 / m2 maka genteng metal harganya Rp 42.000 / m2, lebih dari 3 kali lipat.

Genteng Lobar
Lokasi tempat pembakaran bahan genteng Pejaten

Itu untuk kualitas yang standar atau dengan bahan plat tipis, jika tebalnya di atas 0,3 mm maka harganya 6 kali lipat dari harga genteng tanah liat, jadi menggunakan bahan genteng tanah liat jauh lebih murah ketimbang harus menggunakan bahan genteng metal.

Genteng tanah liat
Tempat bengkel kerja kami

“Jadi. Tinggal Anda pilih dengan pertimbangan harga, kelebihan dan kekurangannya. Mungkin secara pribadi bagi saya, lebih baik memilih genteng Pejaten, Mantili atau Kodok ketimbang genteng berbahan metal, karena ancaman nya terhadap hawa panas dan bisa menghantarkan arus listrik.

Semua itu tinggal pilihan, tergantung Anda sendiri. Jika tertarik dengan bahan genteng tanah liat, mari datang ke tempat kami untuk melihat barangnya langsung.

HARGA SESUAI TIPE GENTENG

  • Genteng Pejaten Rp 1.500.000 / Seribu
  • Genteng Mantili  Rp 1.800.000 / Seribu
  • Genteng Kodok Rp 2.000.000 / Seribu
Genteng Pejaten
Genteng Pejaten
Genteng Mantili
Genteng Mantili
Genteng Kodok
Genteng Kodok
Genteng Mantili
Perbedaan tampilan Genteng Mantili natural dan setelah dicat
Ibu Hj. Fatimah Juragan Genteng Kumbung Lombok
Pak Azhar
Untuk urusan pemesanan hubungi Pak Azhar

Catatan:

  • Harga belum termasuk ongkos kirim atau transpot
  • Untuk pembelian Genteng di atas 10.000 Lembar akan kami berikan discount Rp 100.000 dalam pembelian / Seribu nya
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.